banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

" Police Go To School " Kapolsek Babelan, ajak siswa- siswi SMAN 3 Babelan. Untuk bijak menggunakan waktu untuk belajar

Dok Humas Babelan


BABELAN - Dalam rangka pembentukan dan penanaman disiplin siswa/i. Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol. Ramses Sitinjak. SH. Pimpin upacara Bendera di SMPN 3 Babelan. Perum PUP Sektor V Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan. Senin (26/11/2019).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Babelan membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI yang bertepan dengan hari guru. Selain itu Kapolsek juga menyampaikan amanat dan imbauan kamtibmas kepada seluruh peserta Upacara.

Dok Humas Babelan

Lebih jauh ia juga menjelaskan peran dan tugas Anggota Kepolisian. bahwa Anggota Polri ada di tengah- tengah masyarakat. Ia juga mengharapkan agar peran serta warga sekolah dari mulai Kepsek, Guru, staf, siswa dan penjaga sekolah untuk bersama menjaga stabikitas kamtibmas disekolah maupun dilingkungan tempat tinggalnya.

" Kepada seluruh siswa- siswi agar benar-benar menggunakan waktu untuk hal-hal yang positif, karena menurutnya siswa/ i tugasnya hanya belajar dan tentunya sebagai generasi penerus bangsa".(*). Ucapnya Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).