banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Siapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas dan handal, Kapolsek Babelan. Pimpin Upcara bendera di SMUN 1 Babelan

Dok Humas Babelan


BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol. Ramses Sitinjak. SH. Pimpin upacara bendera di SMUN 1 Babelan. Menurutnya kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Senin oleh siswa-siswi SMUN 1 Babelan. Adapun kegiatan tersebut di ikuti sekitar 600 (enam ratus) peserta upacara yang terdiri dari para siswa/siswi, para guru dan staf SMUN 1 Babelan. Senin. 18/11/2019. Pukul 07.00 Wib.

" Menurutnya, kegiatan sebagai Pembina Upacara Bendera disekolah merupakan bentuk pengaplikasian tugas dalam bentuk Program “Police Go to School”. Ucapnya. Kapolsek Babelan.

Dok Humas Babelan

Pada Upacara Bendera di SMUN 1 Babelan. Kapolsek Babelan, mengatakan dalam pelaksanaan tugas sebagai pengemban kamtibmas diwilayah hukum Polsek Babelan. Agar para peserta upacara, guru dan staf sekolah dapat mendukung dan berperan serta dalam menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah. 

Lebih lanjut Kapolsek Babelan, mengimbau kepada seluruh siswa- siswi untuk menjauhi Narkoba. Minum- minuman keras. Pergaulan bebas. Tawuran antar pelajar dan lain- lain yang dapat merugikan diri sendiri dan dapat mengacam masa depan para generasi penerus bangsa.

" Ayo tingkatkan prestasi demi meraih cita- cita dimasa yang akan datang " dan semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung agar para siswa dan siswi semakin termotivasi dalam belajar dan menjauhkan diri dari pergaulan yang dapat merugikan nama baik diri sendiri. Orang tua dan pihak sekolah.(*). Ujarnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).