banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Ucap syukur dan peduli sesama. Kapolsek Babelan. Berikan Tali Asih kepada Anak Yatim dan dhuafa

Dok Humas Babelan

BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Ramses Sitinjak. SH. Bersama Keluarga besar Anggota Polsek Babelan, menggelar Doa bersama dan tali asih berupa santunan anak yatim piatu, sekitar +50 orang anak yatim piatu yang tinggal disekitaran Kantor Polsek Babelan.

“Doa bersama anak yatim ini tak lain memohon kepada Allah SWT, agar keluarga besar Polsek Babelan ( Polrestro Bekasi ). diberikan kesehatan dan kebaikan dalam melaksanakan tugas sehari-hari, sebagai pengemban Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Babelan.” ungkap. Kapolsek.

Dok Humas Babelan

Kapolsek menambahkan tidak hanya untuk keluarga besar Polsek Babelan. Doa bersama ini juga ditujukan kepada seluruh anak yatim agar diberikan kesehatan, kebahagian serta masa depan yang cerah dalam membangun bangsa. “Kalau kita minta doa dari anak yatim, tentunya kita juga wajib mendoakan mereka,” kata. Kapolsek Babelan.

Kapolsek berharap, dengan doa bersama ini, tidak hanya meningkatkan keimanan, tapi juga meningkatkan kinerja anggota dalam melayani masyarakat. “Tunjukkan kemampuan agar tanggung jawabnya bisa dilaksanakan dengan baik sesuai program Promoter yaitu polisi yang profesional modern dan terpercaya,” harapnya.

Selain puluhan anak yatim, hadir dalam acara Doa bersama dan santunan yatim tersebut, Wakapolsek Babelan dan seluruh perwira maupun anggota Polsek Babelan, Danramil Babelan Kapten Inf. Sugianto. Yang diwakili Samsudi ( Babinsa AD Ds. Muara Bakti Kec. Babelan. H. Safarudin. M. Pd. ( Kepala Sekolah SMKN 1 Babelan, Para dewan guru SMKN 1 Babelan, Para anak² yatim yang menerima santunan.(*). 

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).