banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Berikan rasa aman saat kebaktian umat Narsrani, Anggota Jajaran Polsek Babelan. Adakan pengaman dan pemantauan

Dok Humas Babelan


BABELAN - Anggota Jajaran Kepolisian Sektor Babelan, rutin melakukan pemantauan dan penjagaan pada Kegiatan kebaktian di gereja maupun rumah ibadah yang berada diwilayah Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Minggu. (8/12/2019).

Kegiatan pemantauan dan penjagaan di sekitar gereja dan tempat perparkiran yang bertujuan agar pada saat ummat Nasrani melaksanakan peribadatan tidak perlu berpikir tentang keamanan kendaraannya, karena sudah ada petugas Kepolisian Polsek Babelan yang melakukan pemantauan dan pengamanan saat kegiatan berlangsung. 

" Seperti yang terlihat pada pagi hari ini, Terlihat beberapa petugas kepolisian sektor babelan, melakukan pemantauan saat kegiatan kebaktian rutin gereja GBI Babelan."

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Ramses Sitinjak. SH. Mengatakan gereja yang menjadi pemantauan dan penjagaan petugas pada pagi kali ini dilaksanakan GBI ( gereja bethel indonesia). Kelurahan Kebalen, Kemudian Gereja GPPS (Gereja Pantekosta Pusat Surabaya) dan gereja HKBP Babelan Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan. 

"Kegiatan ini kami lakukan rutin setiap pelaksanaan ibadah disemua gereja yang ada diwilayah Kecamatan Babelan. Kabupaten Bekasi. Agar stabilitas kamtibmas diwilayah tetap bertahan aman dan kondusif." Pungkasnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).