banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Hadiri mini lokakarya kesehatan Kecamatan Babelan, Kapolsek Babelan. Ajak steakholder dan masyarakat untuk bersama ciptakan Kamtibmas

Dok Humas Babelan


BABELAN - Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak. SH. menghadiri Lokakarya Mini Tribulanan Kesehatan yang digelar Puskesmas Se- Kecamatan Babelan. Rabu, (4/12/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri . H. Suharja. SH. MM. (Camat Babelan).Beny. S. ( Sekcam Babelan ). Kompol. Ramses Sitinjak. SH. ( Kapolsek Babelan ). Peltu Samsul Anwar ( Koramil Babelan ). Yang mewakili Danramil Babelan. Para Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Babelan. Para Kepala Desa dan Lurah se- Kecamatan Babelan. Para Staf dan perawat puskesmas Kecamatan Babelan.Para kader Kesehatan se- Kecamatan Babelan. 

Dalam sambutannya, Camat Babelan H. Suharja. SH. MM. menyampaikan lokakarya untuk mencari solusi pemecahan masalah kesehatan, saling bertukar informasi serta laporan tentang penanganan kesehatan masyarakat khususnya di Kecamatan Babelan.

Kegiatan lokakarya mini tribulanan sangat diperlukan, guna untuk menjaring umpan balik atau usulan-usulan, ini sebagai bahan perencanaan maupun pelaksanaan kegiatan yang ada di Puskesmas," jelasnya.

" Dalam kegiatan ini akan dipaparkan program-program yang sudah dilaksanakan mau pun yang sedang dilaksanakan oleh Puskesmas, serta akan dipaparkan juga rencana-rencana yang akan dilaksanakan pada bulan berikutnya," 

Sementara itu Kapolsek Babelan, mengapresiasi kegiatan Lokakarya Mini tribulanan kesehatan ini, menurutnya untuk mencapai sehat yang seutuhnya tidaklah dengan sehat badan atau fhisik semata, namun tidak kalah pentingnya juga harus ditingkatkan kesehatan mental dan kepribadiannya. untuk bersama-sama menciptakan wilayah Babelan yang sehat, bersih aman dan kondusif.

"Dengan adanya lokakarya ini, kita berharap pihak Puskesmas diwilayah Kecamatan Babelan bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat," ia juga berharap kepada seluruh steakholder Kecamatan Babelan, dapat bekerjasama dalam menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif. (*). tutup. Kapolsek Babelan

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).