banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Penetapan UMK, Jajaran Polsek Babelan lakukan Apel siaga dan pemantauan wilayah

Dok Humas Babelan


BABELAN - Sebanyak 35 personil. gabungan piket Fungsi Polsek Babelan, dikerahkan untuk mengamankan giat pemantauan dan penyekatan massa buruh yang akan melakukan Aksi terkait keputusan gubernur tentang penetapan UMK ( upah minimum kota dan kabupaten ). yang akan berangkat ke Gedung Sate (Bandung- Jawa Barat). Senin. (02/12/2019).

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Rqmses Sitinjak. SH. Selaku pimpinan Apel mengatakan kepada seluruh anggotanya, yang bertugas dalam pengamanan pemantauan dan penyekatan jalur. 35 personel yang terploting. Akan kita bagi pada beberapa titik di wilayah Kecamatan Babelan. diantaranya Depan Pospol Taman Kebalen. Perum Mutiara gading City Babelan dan Gerbang Perum Pondok Ungu Permai Sektor V.

" Personil pengamanan Polsek Babelan akan kita siagakan di tiga titik karena ke tiga wilayah itu adalah perbatasan antara Kecamatan Bekasi Utara dan wilayah Kecamatan Tarumajaya, selain itu ada juga personel Polsek Babelan, yang kita siagakan di objek vital Negara "

Lebih jauh Kapolsek Babelan. Mengatakan Apel kesiapan pengamanan penting untuk dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan petugas dan unsur pendukung lainnya, sehingga sewaktu-waktu dapat digerakkan dan mampu bereaksi cepat sesuai permintaan,” ucap. Kompol Ramses Sitinjak. SH.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).