banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Tekan Tawuran antar Pelajar, Jajaran Polsek Babelan. Adakan penyuluhan ( Binluh ). Pada Pelajar Sekolah Menengah Pertamaa

Dok Humas Babelan


BABELAN - Jajaran Polsek Babelan menggelar kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada siswa- siswi tingkat SMP, yang beberapa hari lalu terlibat tawuran antar pelajar. di Jalan Raya Kebalen Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan. Rabu 4/12/2019.

Kegiatan binluh terhadap pelajar di tiga Sekolah Menengah Pertama ( SMP ). Kecamatan Babelan, dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kedung Pengawas Brigadir M. Sutomo, Bhabinkamtibmas Desa Babelan Kota Bripka Jajang Tendi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebalen Aiptu Mislan.

Dok Humas Babelan

Kegiatan ini dilakukan bertujuan agar kejadian tawuran yang melibatkan pelajar tersebut tidak terulang kembali." Beruntung tidak ada korban luka atau jiwa pada saat kejadian tawuran tersebut."

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Ramses Sitinjak. SH. Mengatakan bahwa kejadian tawuran antar pelajar yang terjadi pada beberapa hari lalu dapat diselesaikan dengan cara memanggil pihak sekolah dan orang tua wali murid.

" Kemudian tidak hanya itu saja yang kita lakukan, hari ini di tiga sekolah asal pelajar yang terlibat tawuran kita datangi dan diberikan penyuluhan oleh Bhabinkamtibmas pada masing- masing wilayah."

Menurutnya dari tawuran itu tentunya akan berdampak pada aspek fisik, psikis dan mental " maka hari ini kita berikan penyuluhan " Tugas adik- adik adalah belajar dan belajar sehingga menjadi penerus bangsa yang handal. Ia berharap kejadian ini agar tidak terulang kembali, jadilah anak kebanggaan orang tua dan ibu bapak guru di sekolah.(*). Tutupnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).