banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Tingkatkan keamanan Komando, Anggota Jajaran Polsek Babelan, rutin lakukan penjagaan dan pemantauan

Dok Humas Babelan


BABELAN - Jajaran Kepolisian Sektor Babelan ( Polres Metro Bekasi ). Terus meningkatkan sistem pengamanan Komando (Mako) ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya guantibmas yang setiap saat bisa saja dan kapan saja terjadi. Kamis 12/12/2019.

" Selain itu, Polsek Babelan, juga memperketat masuknya orang dan barang baik melalui jalur darat maupun jalur perairan di wilayah hukum Polsek Babelan, mengingat perbatasan wilayah di bagian utara adalah perairan. Ini dilakukan guna menjaga suasana kamtibmas tetap aman dan kondusif."

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Ramses Sitinjak. SH. Mengatakan sampai saat ini situasi kamtibmas secara keseluruhan diwilayah Hukum Polsek Babelan, masih bertahan aman dan kondusif, yang secara berkesinambungan dan kontinue Anggota Jajaran Polsek Babelan. mengintensifkan patroli dan pemantauan serta meningkatkan kewaspadaan diwilayah."ucapnya.

Lebih jauh, Kapolsek mengatakan, untuk Anggota jaga dan Patroli juga dilengkapi dengan rompi anti peluru dan senjata lengkap saat menjalankan tugas. " Kemudian untuk keamanan wilayah sendiri kami rutin melaksanakan patroli dan pemantauan untuk mengantisipasi tindakan kejahatan." Ucapnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).