banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Peduli Korban Banjir Kapolres Metro Bekasi beserta Ibu, Salurkan Bantuan Sosial di wilayah Hukum Polsek Babelan

Dok Humas Babelan

BABELAN - Kapolres Metro Bekasi Kombes.Pol Hendra Gunawan SIK. Msi. Beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Bekasi dan rombongan, laksanakan kegiatan dan Kunjungan untuk memberikan bantuan sosial yang terkena dampak musibah banjir diwilayah Hukum Polsek Babelan diantaranya di Desa Babelan Kota dan Desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Sedikitnya ada 2000 KK dari dua Desa tersebut yang kali ini diberikan batuan dan Tali Asih. Sebesar 5 Jt Rupiah. Yang diterima masing- masing Kepala Desa, untuk selanjutnya di salurkan kepada warga korban banjir. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Metro Bekasi Kombes.Pol Hendra Gunawan SIK. Msi, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Bekasi beserta Pejabat Utama Polres Metro Bekasi dan Anggota Jajaran Resort Metro Bekasi, Tiba di Kp. Pondok RT 01 RW 01 Kadus 01 Desa Babelan kota pada pukul 13.00 Wib dengan didampingi oleh, Kompol Ramses Sitinjak.SH Kapolsek Babelan, H Suharja SH.MM Camat Babelan, Saidih Kepala Desa Babelan Kota.

Dok Humas Babelan

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Metro Bekasi Kombes.Pol Hendra Gunawan SIK.Msi. beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Bekasi, mengukapkan kegiatan kunjungan ini guna membantu masyarakat dengan mendistribusikan bantuan ke titik warga yang terkena dampak banjir.

"Alhamdulillah dalam kegiatan ini kami Pihak kepolisian memberikan bantuan sosial berupa Nasi Bungkus. Mie Instan, Selimut,Air Minuman Mineral,Pakaian,Susu, Pampers. Dan Tali Asih berupa uang Cash yang di terima Kepala Desa Babelan Kota Bpk. Saidi David dan Camat Babelan Bpk. Drs. H. Suharja. MM. Untuk diberikan kepada 650 KK ( warga Desa Babelan Kota. Kecamatan Babelan ). Kemudian sisanya nanti akan kita berikan untuk warga Desa Buni Bakti. Kecamatan Babelan." Jelasnya.

Dok Humas Babelan

Disisi lain Saidih Kepala Desa Babelan Kota mengukapkan sangat berterima kasih kepada Kapolres Metro Bekasi atas kunjungan peduli Banjir .

"Sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres dan Ibu Kapolres metro Bekasi yang sudah datang ke wilayah Desa Babelan Kota atas kunjungan dan bantuannya dengan peduli korban banjir yang ada di Kp. Pondok tepatnya di bantaran kali Bekasi. Dan terima kasih kepada Pak Camat, Pak Kapolsek, telah berkunjung ke wilayah Desa Babelan Kota, untuk memberikan bantuan bagi warga yang terdampak Banjir." Tutupnya.

                                       

Dok Humas Babelan


Diketahui, Kapolres Metro Bekasi beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Bekasi dan PJU Resort Metro Bekasi, setelah berkunjung dan memberikan bantuan di Desa Babelan Kota dan Desa Buni Bakti Kecamatan Babelan, rombongan juga mengarah ke wilayah Kecamatan Tarumajaya.(*).

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).