banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Hadapi pandemi akibat penyebaran Virus Corona, Jajaran Polsek Babelan Polrestro Bekasi, salurkan bantuan beras dari Presiden RI Joko Widodo

Bripka Hanif. ( Bhabinkamtibmas Kel. Bahagia. Babelan Kab. Bekasi ). Bersama Serda Iwan. S. Babinsa AD Koramil Babelan. Saat salurkan bantuan dislum area berupa beras dari Presiden RI. Joko widodo.
( dok. Humas Babelan )


BABELAN - Dalam membantu warga menghadapi Virus Corona (Covid-19), Presiden RI Joko Widodo memberikan bantuan beras untuk di distribusikan kepada kepala keluarga yang berada di wilayah Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Kamis. (26/3/2020).

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan. S.ik. M.si. melalui Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Ramses Sitinjak. SH. untuk segera mendistribusikan bantuan beras dari Presiden RI Joko Widodo kepada warga masyarakat yang lebih membutuhkan.



Aiptu. Mislan ( Bhabinkamtibmas Kel. Kebalen. Babelan Kab. Bekasi ). Saat salurkan bantuan berupa beras dari Presiden RI. Joko widodo.
( dok. Humas Babelan )

Lebih lanjut Kapolsek Babelan, menyampaikan, bahwa atas instruksi Bpk. Kapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Bekasi, pihaknya langsung mendistribusikan bantuan beras dari Presiden RI Joko Widodo, yang mana masing-masing kepala keluarga dengan skala prioritas atau yang tinggal di Slum Area mendapatkan 5 kilogram beras.

“Ada bantuan beras dan sembako dari pak Presiden, yang mana diamanatkan untuk mendistribusikannya kepada kepala keluarga yang sangat membutuhkan di wilayah Kecamatan Babelan ". Ucap. Kapolsek Babelan. 

Dengan adanya pendistribusian bantuan beras dan sembako dari Presiden RI Joko Widodo untuk warga yang membutuhkan sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat menghadapi masa pandemi covid-19 saat ini.


Bripka Jajang Tendi ( Bhabinkamtibmas Desa Babelan Kota. Babelan Kab. Bekasi ). Saat salurkan bantuan kepada warga di slum area berupa beras dari 
Presiden RI. Joko widodo.

( dok. Humas Babelan )


Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap berada dirumah dan tidak perlu keluar rumah atau berkumpul jika memang tidak ada keperluan yang sangat mendesak. ikuti imbauan pemerintah dan maklumat Kapolri, Kita harus berkomitmen bersama guna memutus mata rantai virus ini, yang saat ini kian masif,” pungkasnya

Sementara Kasi Humas Polsek Babelan Bripka Anwar Fadilah. SH. menjelaskan, sebelum di distribusikan bantuan beras dan sembako terlebih dahulu setiap kepala keluarga di lakukan pendataan oleh petugas gabungan dari pihak Kepolisian dan pemerintah daerah dengan kriteria kepada warga yang lebih membutuhkan.

“Semua sudah dilakukan pendataan, kita berharap pendistribusian bantuan beras dan sembako ini tepat sasaran dan dapat membantu warga, yang sangat membutuhkan,” imbuhnya.

Bpk. Azzissudin Yakup Gani. S. Ag. (Ketua RW 03 Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan. Mengatakan dengan adanya pendistribusian bantuan berupa beras dari Presiden RI Joko Widodo untuk warga sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat menghadapi masa pandemi covid-19 saat ini. 

Selain itu pihaknya juga mengapresiasi yang setinggi- tingginya kepada Pemerintah pusat, Jajaran Kepolisian, TNI dan pemerintah daerah yang sangat Tanggap dalam menangani penyebaran virus covid 19."(*)Ucapnya.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).