banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

KERJA BAKTI PASCA BANJIR

KERJA BAKTI PASCA BANJIR BABELAN

Jum'at pagi pukul 08.00 WIB. Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Babelan Ikut berpartisipasi dalam membantu korban banjir dan melakukan pembersihan sisah sisah lumpur dan sampah akibat banjir di wilayah Desa Babelan Kota (03/01/2020).

Dalam kegiatan ini selain unsur pemerintahan seperti Kepala Desa beserta jajarannya terlihat juga dari instansi TNI, POLRI, Basarnas, BPBD, Destana Desa Babelan Kota dan dari Pramuka Saka Bhayangkara turut berpartisipasi bergotong royong membantu membersihkan sisa sisa lumpur dan sampah.

Bripka Jajang Tendi selaku Binmaspol Desa Babelan Kota sekaligus Pamong Saka Bhayangkara mengatakan kegiatan ini merupakan Praktek langsung Anggota Pramuka dalam membantu masyarakat dan menanamkan jiwa kepedulian terhadap sesama, ujarnya.

Bpk.Masmin selaku ketua RT.021/002 mengatakan sangat senang dengan kehadiran adik-adik pramuka dan instansi terkait yang turut membantu sehingga pekerjaan menjadi cepat selesai dan lingkungan kami kembali bersih.

Kepala Desa Babelan kota Bpk.Saidih Dapit menghimbau untuk masyarakat Babelan Kota untuk selalu waspada apabila suatu waktu akan terjadi lagi banjir susulan, dan dihimbau untuk selalu menjaga kesehatan, barang berharga dan utamakan keselamatan pribadi. [ANDI]