banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Lawan Covid 19, Jajaran Polsek Babelan. Siapkan Tempat cuci tangan dan Anti septic di depan pintu masuk pelayanan ( SPKT ).

Dok. Bkk

BABELAN- Merebaknya Covid- 19 atau Virus corona di Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) membuat warga terus melaksanakan giat antisipasi jaga kesehatan agar terhindar dari virus tersebut.

Sebagai percontohan di wilayah Kecamatan Babelan agar terhindar dari virus dan selalu menjaga kesehatan tubuh terutama pada bagian telapak tangan,  terlihat Kantor Polisi sektor Babelan menyediakan cairan antiseptik kemasan botol yang di tempelkan di pintu masuk pelayanan agar jajaran kepolisian sektor Babelan dan ketika tamu berkunjung ke dalam area polsek Babelan sudah steril dengan mencuci tangan menggunakan cairan antiseptik tersebut.

Dikatakan Humas Polsek Babelan Anwar Fadillah.SH, Hal tersebut dilakasanakan agar semua anggota kepolisian sektor Babelan dan tamu yang berkunjung bisa terhindar dari virus atau kuman lainnya.

" Yak, karena sudah mulai merebak virus corona ini di indonesia,  kami berusaha untuk bisa mengurangi penularannya di kalangan masyarakat, oleh karena itu kami memasang/ menempel botol yang berisi cairan antiseptik di pintu masuk pelayanan agar seluruh jajaran polsek Babelan dan tamu yang berkunjung bisa steril ketika masuk ke area polsek Babelan". Jelasnya. Selasa (17/03/2020).

selain itu, lanjut Humas polsek Babelan. disetiap harinya semua peralaan atau perangkat pelayanan yang ada di polsek Babelan juga disemprot menggunakan cairan antiseptik.

" Setiap hari Peralatan kantor juga kita semprot dengan antiseptik ". Pungkasnya.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).