banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Hari ke 19 di bulan Ramadhan 1441 H. Personel Jajaran Polsek Babelan Bagi-bagi Takjil gratis

Hari ke 19 di bulan Ramadhan 1441 H. Personel Jajaran Polsek Babelan Bagi-bagi Takjil gratis
Aksi bagi- bagi Takjil gratis oleh Personel Polsek di depan kantor Polsek Babelan.
Dok. Humas Babelan

BABELAN - Meski Ramadan tahun ini diwarnai pandemi Covid-19, semangat berbagi kebaikan tetap dilaksanakan, Salah satunya yang dilakukan Jajaran Polsek Babelan ( Polres Metro Bekasi ). 

Pada hari ke 19 di bulan Ramadhan 1441 H, Selasa (12/5/2020), Jajaran Polsek Babelan membagikan sebanyak 100 paket Takjil bagi pengendara yang melintas di Jalan Raya Babelan ( depan Kantor Polsek Babelan ). 

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Ramses Sitinjak. SH. Didampingi Wakapolsek Babelan AKP. A. Tri Subagia. SH. MM. Mengatakan kegiatan bagi- bagi takjil gratis ini sengaja dilakukan, untuk berbagi dengan sesama apalagi di bulan suci Ramadhan ini. Bertujuan agar terbangun Emosional yang kuat antara warga dan petugas Kepolisian khususnya personel Kepolisian Sektor Babelan ( Polres Metro Bekasi ). 

Lebih lanjut Kapolsek Babelan, berharap aksi bagi-bagi takjil gratis bisa meringankan beban warga yang tidak mampu. Khususnya di wilayah Kecamatan Babelan. Apalagi, lanjut dia, dalam kondisi wabah virus Corona banyak warga yang kesulitan mengais rezeki. " ucapnya. 

Selain itu Wakapolsek Babelan AKP. A. Tri Subagia. SH. MM. Mengatakan di sela- sela kegiatan bagi- bagi Takjil gratis " Kita mencoba berbagi rezeki kepada saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan puasa di hari ke 19 ini. mereka banyak yang kesulitan dalam kondisi kita sekarang sedang mewabahnya Covid-19.(*).

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).