banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Putus mata rantai penyebaran Covid 19. Anggota Bhabinkamtibmas lakukan Test Swab PCR

Dok Humas Babelan


BABELAN - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Babelan. Polres Metro Bekasi. menjalani Test Swab PCR. yang digelar Tim Gugus Tugas penanganan Covid 19. Puskesmas Babelan Kecamatan Babelan. Test Swab PCR ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan personil Bhabinkamtibmas saat pandemik covid-19, pada Selasa. (19/5/2020). pukul 08.30 Wib.

Kepala Kepolisian Sektor Babelana Kompol Ramses Sitinjak. SH. menyampaikan, Test Swab yang di ikuti Anggota Bhabinkamtibmas yang dilakukan oleh petugas Gugus Tugas penanganan Covid 19. Puskesmas Babelan. Dipimpin oleh Kepala Puskesmas Babelan 1 Kecamatan Babelan.

" Kegiatan tersebut dilaksanakan dilantai dua pasar Babelan, yang di ikuti para pedagang dan dinas pasar babelan, hari ini ada empat personel Bhabinkamtibmas Polsek Babelan. yang menjalani Test Swab. Dilantai dua pasar Babelan "

Lanjut Kapolsek Babelan, Test Swab ini ada kaitanya dengan peningkatan kinerja gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Bekasi. Pihaknya meminta kepada pihak Puskesmas Babelan 1. Untuk melakukan pengecekan kesehatan pada personel Bhabinkamtibmas Polsek Babelan.

“Secara keseluruhan Anggota Polri mempunyai tingkat risiko yang tinggi terpapar covid-19. Karena menurutnya personel Kepolisian langsung bersentuhan dengan masyarakat. Dari hasil rapid test ini, kami memastikan bahwa kondisi kesehatan personil Bhabinkamtibmas Polsek Babelan dalam kondisi siap untuk melakukan tugas di lapangan,” ungkapnya.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).