banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Jelang Hari Bhayangkara Ke- 74. Jajaran Polsek Babelan. Polres Metro Bekasi. Lakukan Korvei di Masjid dan Komplek Makam KH. Noer Ali ( Pahlawan Nasional ).

Korvei di Hal. Masjid AL- BAQITUSSOLIHAT ( Komplek pondok pesantren Attaqwa Putri Kel. Bahagia. Babelan ).
Dok. Humas Babelan.


BABELAN - Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Jajaran Polsek Babelan. Polres Metro Bekasi. menggelar kerja bakti yang dipimpin langsung Kapolsek Babelan Kompol. Ramses Sitinjak. SH. Kamis (25/6/2020).

Sebelum pelaksanaan personel Polsek Babelan. Yang terlibat pelaksanaan Korvei tersebut melakukan apel bersama di halaman Maajid AL- BAQITUSSOLIHAT ( Komplek pondok pesantren Attaqwa Putri Kel. Bahagia. Babelan ). Acara dilanjutkan dengan pembagian tugas diantaranya masjid maupun Komplek pemakaman KH. Noer Alie. ( Pahlawan Nasional R.I ). 

Korvei di Makam Pahlawan Nasional 
KH. NOER ALIE
(dok. Humas Babelan )

Bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-74 tentunya sebagai wujud Dharma Bakti Polri, oleh karena itu kita melakukan bakti sosial sekaligus berbaur dengan masyarakat sebagai wujud pengabdian Polri kepada Masyarakat,"ujar Kapolsek Babelan.

Kegiatan ini juga sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat melalui Bakti Sosial. “Mari kita tunjukkan Dharma bakti Polri kepada Bangsa dan Negara, semoga apa yang kita lakukan ini sebagai amal ibadah,” 

Kerja bakti yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-74. Tahun 2020. yang kali ini mengambil tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif". (*). Ungkapnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).