banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Bersama Puskesmas Bahagia. Babelan . Jajaran Polsek Babelan. Sambangi Madi 52 Tahun. Warga Kp. Al- ma'mur Rt. 03/ 01 Kel. Bahagia. Babelan

Dok. Humas Babelan

BABELAN - jajaran Polsek Babelan Polres Metro Bekasi dan Puskesmas Bahagia, datangi dan berikan sembako untuk Madi, warga kampung Ujung Harapan, RT03/01, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, salah satu warga yang mengalami gangguan pencernaan, Selasa (21/7/2020).

Sementara, Hj. Sumiah S.ST. Msi. Kepala Puskesmas Bahagia ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa pasien atas nama Madi sebelumnya sudah berobat ke Puskesmas.

"Pasien atas nama Madi sebelumnya sudah melakukan perobatan di Puskesmas Bahagia, karena mungkin pola makan yang tidak teratur, kembali mengalami susah untuk bung angin (kentut-red) dan buang air besar, dan hari ini pasien kita bawa ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan laboratorium, kalau pasien hanya sakit biasa kita akan lakukan perawatan berjalan. Namun bila hasil laboratorium mengharuskan pasien di rujuk, akan kita lakukan perujukan, "ungkapnya. 

Ditemui saat melakukan kunjungan, Wakapolsek AKP agus Tri mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Apalagi Madi salah satu warga Kelurahan Bahagia mengalami sakit yang tak kunjung sembuh. 

"Sembako yang kita berikan kepada pak Madi yang sedang sakit, adalah bentuk kepedulian kita. Sembako yang kita berikan berupa, beras, mie instan, minyak goreng, gula, dan teh kemasan, "terangnya.(**)

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).