banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Hari jadi Bhayangkara ke-74. Polsek Babelan. Polres Metro Bekasi. Di bajiri karangan bunga.

Dok. Bkk

BABELAN - Tingginya apresiasi masyarakat atas kerja keras para penegak hukum dalam hal ini pihak kepolisian, karena dapat menciptakan keamanan wilayah yang kondusif. Membuat banyak kalangan mengirimkan karangan bunga di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74 tahun 2020. Rabu. 1 Juli 2020.

Seperti yang terlihat di Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Babelan Polres Metro Bekasi, dimana karangan bunga ucapan selamat hari Bhayangkara terjejer rapih di depan kantor Polsek Babelan.

Sementara Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Ramses Sitinjak. SH. mengatakan, ini adalah bukti  kepercayaan masyarakat atas kerja keras kami pihak Kepolisian. dalam menjaga kondusifitas kemanan wilayah khususnya wilayah hukum polsek Babelan.

"Kami sangat terharu atas apresiasi yang diberikan oleh masyarakat di Hari Bhayangkara ke- 74 ini, tanpa ada dukungan dan kerjasama dari masyarakat, kondusifitas wilayah tidak akan dapat tercipta. Dan kami harapkan dukungan dari semua elemen masyarakat, agar suasana kondusif selalu tercipta di wilayah hukum polsek Babelan, "ujar. Kapolsek Babelan. 

Diketahui, karangan bunga ucapan HUT Bhayangkara ke 74 yang ada dari Kepala Desa se-Kecamatan Babelan, serta para pengusaha, dan para tokoh masyarakat. (*).

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).