banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Warga Penerimaan Bantuan BPUM Berdatangan ke kantor Bank BRI Unit Cabang bungin

 

Baelankotakita.com/Kabupaten Bekasi . mendapat kan Banpres Produktif (BPUM) , ratusan warga wilayah kabupaten Bekasi  berbondong bondong mendatangi kantor Bank BRI unit Cabangbungin .



Warga yang berdomisili di wilayah kabupaten Bekasi , di antara nya dari wilayah tambun dan sekitar nya mendatangi kantor Bank BRI unit Cabangbungin kabupaten Bekasi .


Salah satu nasabah atau penerima bantuan manfaat BPUM dari tambun Utara mendatangi kantor BRI unit tambun Utara karang satria  , tetapi beliau yang di berdomisili di wilayah tambun di arahkan ke wilayah bank BRI unit Cabangbungin , sehingga di Kantor BRI unit Cabangbungin pun membeludak . Senin (19/10/2020) .



Demi menjaga kenyamanan dan ke amanan di masa pademi covid 19 , kepala cabang Bank BRI unit Cabangbungin Isman ardiana mengatakan " demi menjaga ke nyamanan nasabah kita himbau agar selalu menjaga protokol kesehatan dan memberikan himbauan kepada warga tidak harus hari ini dapat yang jelas yang sudah ada nama dan mendapatkan bantuan atau SMS melalui Hendphone  jangan kuatir bahwa akan mendapat kan bantuan dan di tegaskan pengambilan bisa esok hari atau mencari waktu senggang karena demi menjaga kesehatan di masa pademi ini ." Ucap Isman kepala cabang unit BRI Cabangbungin 



" Kami pun menghimbau kepada masyarakat agar pengambilan bisa di mana saja atau mencari bank BRI yang terdekat , karena demi menjaga kenyamanan dan keamanan untuk hari ini kita batasi maksimal 150 nasabah atau yang menerima bantuan bampres (BPUM) ini . 


Bagi warga jangan takut tidak mendapatkan bantuan ini yang jelas waktu nya panjang sampai 90 hari dan bantuan tersebut sudah masuk ke rekening masing masing sesuai nama yang mendapatkan bantuan nya ," tegasnya . (drt)