banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Mantap" Ayam Kampung mbak Maya , Menu Andalan "3G"

Babelankotakita.com/Bekasi . cerita kuliner yang mungkin sudah biasa di kalangan masyarakat ,  tetapi ada yang beda dari yang lain , rumah makan " AYAM KAMPUNG MBAK MAYA " di saat pembukaan gerai ke duanya di jalan KH .Agus Salim kp. Lengkap - Kota Bekasi timur  , Mba Maya  pemilik gerai Ayam Kampung ia tidak muluk - muluk terkait konsep nya yaitu : 3G (goreng ,garing , gurih) yang ia konsep  sesuai lidah orang Indonesia ,  terutama di menu rasa nya . Minggu (8/11/2020)


Hal itu bisa terlihat ketika sajian itu sudah terhidang di atas meja dengan ayam kampungnya dengan rasa yang khas dan sambal yang pedas , tapi ada rasa lain dan ada  lalapan nya berupa ,: timun , daun kemangi serta ada yang sedikit unik untuk dimana pelanggan merasa kepedasan dengan sambal nya , ada penawar atau menetralisir  nya , yaitu  dengan memakan  buah  anggur untuk menetralisir rasa pedas  nya  sehingga kembali terasa segar di lidah . 


Ada pun dalam sajian di rumah makan ayam kampung mbak Maya , pengunjung atau pelanggan langsung di sajikan hiburan musik keroncong , pop dan musik musik nostalgia , agar terhibur dan sedikit santai saat menikmati makanan menu ayam kampung nya begitu empuk dan enak ," Ungkap Mba Maya .



Bernama lengkap Dewi Maya Wati memang ia mahir dalam kuliner khas ayam kampung dan dia sebagai pengusaha di bidang kuliner , ini  yang ke dua untuk membuka usahanya , "saya berharap agar para pelanggan bisa datang bersama keluarga atau pun kerabat  untuk menikmati menu dan sajian kami yaitu ayam  kampung goreng dan  " , terkait harga sangat terjangkau hanya 30.000 (tiga puluh ribu)/ perporsinya .


Para pelanggan yang datang juga ke banyak dari kalangan artis terutama  group Srimulat yang menjadi langganan  setia  rumah makan Mba Maya .


Di sela yang sama , Menurut pelawak kondang Srimulat yang tidak asing lagi biasa di panggil  Tesi salah satu pelanggan yang  setia selalu hadir untuk makan ayam kampung khas Mba Maya , "terkait rasa ia sangat cocok sajian ayam kampung nya dan sangat menyukai dalam rasa nya ,  ini yang  rasanya khas dari ayam khusus nya , rasan'e enak pisan , ayam nya empuk pisan" kata tesi saat di wawancarai awak media . " Pasti nya .


Sambung Bak Maya "Saya berharap dengan ada nya rumah makan Ayam kampung ini , para pencinta kuliner tidak usah jauh jauh untuk mencari menu makan ayam kampung yang ekonomis , enak dan sehat , datang aja langsung di tempat kami di jamin puas dan yang pasti  ketagihan . "Sambung mbak Maya . (drt)