banner atas

Jelang PSBB Polsek Babelan Gelar OPS Yustisi .




babelankotakita.com/ Kabupaten Bekasi . Jajaran Kepolisian Sektor Babelan Polres Metro Bekasi bersama jajaran Koramil 04/Babelan Kodim 0509/Kab.Bekasi dan pihak PolPP Kecamatan Babelan, adakan giat operasi Yustisi, bertempat di depan pintu masuk Mapolsek Babelan, Jumat (8/1/2021).

Sementara, Iptu Hans Berlian Kanit Reskrim mengatakan, giat operasi Yustisi ini dilakukan dalam rangka penegakan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19, dengan sasaran para penggguna jalan serta pengendara motor yang tidak menggunakan masker.

"Ops Yusitisi ini akan terus kami lakukan, guna mencegah penyebaran virus corona, dan juga dalam rangka Penerapan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jawa Bali, yang termasuk di dalamnya wilayah Kabupaten Bekasi, "ujarnya 

Ditempat terpisah Kasi Humas Polsek Babelan Aipda Anwar Fadilah. SH. Mengatakan peberlakuan PSBB Jawa Bali, yang didalamnya termasuk wilayah Kabupaten Bekasi Jawabarat akan dilaksanakan selama 14 hari.

"PSBB Jawa Bali akan dilaksanakan pada tanggal 11 Januari hingga 25 Januari 2021 mendatang, "terangnya. 

Saat ini kata dia, masih ada pengendara yang masih mengabaikan protokol kesehatan, dengan tidak memakai masker saat berkendara. 

"Masih seperti biasa, kita lakukan tindakan sangsi berupa push-up kepada para pengguna jalan yang tidak mematuhi prokes dalam berkendara, "ungkapnya.
(drt)