banner atas

Motor Vespa Masih Mempunyai Daya pikat Yang Tinggi Dan Di Gandrungi Anak Muda .

 


Babelankotakita/jkt. Dunia oto Financemotif Vespa kembali bergairah dengan Vespa excel 2002 dan tahun 1987 full original cat dari pabrik, seharga ratusan juta.

Penjual yg bernama Dr Aditya dan Benny asal Purwodadi berhasil menjual Vespa orisinal bermesin 200cc & 150 cc Karna memiliki sejarah yg luar biasa. 

Dokter adit yg juga penggemar motor besar & antik sudah tidak kaget dengan harga motor Vespa yg mencapai puluhan hingga ratusan juta, Karna Vespa memiliki daya pikat dan pasar tersendiri.

Vespa excel 200cc 1987 dibeli seharga 100jt oleh pengusaha Purwodadi yg juga bendahara IMI Jawa tengah periode 2017-2021. Akrab dipanggil mas Soni WN, salah satu tokoh  Purwodadi yg aktif dalam memotori serta mengggerakan otomotif di Jawa tengah. 

Hampir seluruh kegiatan otomotif digeluti oleh mas Soni spt Jeep offroad, balap motor, touring harley davidson dll. 

Bang Anto Jangkar salah satu penghobi motor Gede Jakarta mengatakan, bahwa Banyak anak muda sekarang mulai menyukai Vespa tua sampai keluaran model terbaru, artinya semua kalangan sudah mulai suka dan tdk malu menggunakan produk Vespa.

Anto Jangkar juga terlihat menjadi salah satu orang yg ikut membeli Vespa tahun 2002 dengan harga mencapai ratusan juta.

Menurutnya motor Vespa memiliki keunikan tersendiri dan sudah mulai menjadi gaya hidup pecinta otomotif roda dua.

harga Vespa yg mencapai harga ratusan juta sudah bukan rahasia umum lagi ujarnya"

Saat ditanya untuk kegiatan apa motor Vespa di gunakan, jawabnya untuk meramaikan & mengangkat dunia otomotif  roda dua di Jawa tengah khususnya di kampung halaman Purwodadi "ujar bang Anto jangkar. (rt)