banner atas

Dalam Rangka Meningkatkan Iman Dan Taqwa,Polres Morowali Giat Pengajian Dan Do'a Bersama

Babelankotakita // Morowali . Meningkat kan iman dan taqwa kepada Tuhan yang maha esa , polres Morowali bersama jajaran nya melaksanakan doa  bersama di aula polres Morowali . Kamis (9/09/2021)


Kegiatan doa bersama turut di hadiri para PJU polres Morowali , para perwira dan para Brigadir Polres Morowali ,dengan tema "Pengajian dan dia bersama dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan yang maha esa dan kesehatan , keselamatan serta keberhasilan personil dalam OPS Madago Raya. 


Kapolres Morowali AKPB  Ardi Rahananto ,SE.S.I.K M Si , Mengatakan," Bahwa kita pada perinsip nya semuah hamba Tuhan yang maha kuasa baik yang beragama Islam , Nasrani dan Hindu , dalam hal pelaksanaan tugas  semua personil polres dan jajaran , saya harapkan harus selalu menyandarkan diri dan bersyukur kepada Tuhan yang maha esa , agar tugas tugas kita dalam lindungan nya serta kesuksesan dapat tercapai ."ucap Kapolres AKBP Ardi 


Kegiatan di lanjutkan dengan ceramah agama dan doa bersama oleh ustadz Mustafa , inti dari ceramah ada 3 perkara dalam kehidupan , menjaga keseimbangan dunia dan akhirat , sayangi sesama manusia dan jangan berbuat kerusakan di bumi dan kerusakan dalam pergaulan.


Dalam pesan Kamtibmas nya terhadap personil polres Morowali yaitu ketika di dalam mengatasi persoalan upayakan bisa di selesaikan seperti halus nya sehelai rambut yang di tarik dari adonan tepung .


Di ketahui . Polsek jajaran polres Morowali juga menggelar pengajian dan doa bersama dengan mengajak para santri , masyarakat,stick holder dan toko agama di wilayah nya .

Di awali sholat magrib dilanjutkan dengan membaca surat Yasin secara berjamaah serta tauziah agama , hal ini sebagai asupan rohani jiwa personil polri khusus nya polres Morowali dan jajarannya . 

Kegiatan berjalan aman dan lancar dengan memperhatikan protokol kesehatan .

(Ms/Red)