banner atas

FBR Korwil Bekasi Utara Salurkan 37 Al-Qur'an Ke Yayasan Pondok pesantren


Babelankotakita//Kabupaten Bekasi . Organisasi masyarakat (ormas) Forum Betawi Rempug (FBR) korwil Bekasi Utara Pimpinan Abang  Boy Suryahanda  Bersama Jajarannya , menyalurkan Kitab Suci Al-Qur'an Ke Yayasan Yatim-piatu Pondok pesantren Hudallinas yang ada di Kampung Telukambulu RT 02/001 desa jayalaksana kecamatan Cabangbungin kabupaten Bekasi . Minggu (19/09/2021)



Forum Betawi Rempug (FBR) Korwil Bekasi Utara Bersama pengurus korwil dan Ketua- Ketua Gardu serta Anggota nya  Sambangi Yayasan Pondok pesantren Hudallinas untuk salurkan Al-Qur'an untuk anak anak panti .



FBR Korwil Bekasi Utara Pimpinan Abang Boy Suryahanda yang di wakil kan Abang Syahroni mengatakan" Alhamdulillah dan ucap sukur yang tak terhingga atas nikmat Allah SWT yang di berikan pada kami , pada hari ini kami dari Korwil Bekasi Utara dan ketua-ketua Gardu dan jajaran , bersilaturahmi  ke yayasan Yatim-piatu Pondok pesantren Hudallinas sekaligus salurkan Kitab Suci Al-Qur'an sebanyak 37 untuk para santri .


" Semoga anak anak didik di pondok pesantren menambah semangat belajar Dan terus memperdalam  Membaca Al-Qur'an nya , serta menambah pondasi keimanan, ketaqwaan kepada Allah SWT dan Al-Qur'an menjadi pegangan  untuk hidup baik di dunia maupun Akhirat , semoga dengan ini menjadi ibadah kami semata mata karena Allah SWT ." Ucap Bang Syahroni sebagai Wakil Korwil Bekasi Utara .



Di saat yang sama Pengurus Yayasan Yatim-piatu Pondok pesantren Abah KH.Muhamad Ranin Sangat berterima Kasih banyak atas Sumbangan Al-Qur'an ini , semoga ini menjadi ibadah yang terus mengalir dan bermanfaat . 



" Al-Qur'an adalah Pedoman untuk umat Islam dan sebagai pegangan hidup manusia bertawakal kepada Allah SWT ."pungkas nya


(Ms/red)