banner atas

Kapolres Morowali Melaksanakan Giat Pengamanan Nataru, Gabungan OPS Lilin Tinombala 2021

Babelankotakita//Morowali . Personil gabungan TNI - POLRI melaksanakan apel dalam rangka kegiatan patroli gabungan Ops Lilin Tinombala 2021.Sabtu (25/12/2021)  sekira pukul  07.00 Wita


Kegiatan apel tersebut dipimpin oleh Kabagops Polres Morowali, AKP Awaluddin  Rahman S.H., M.H. dengan jumlah sekitar 40 personil. Patroli dibagi dalam 2 rute, 1 SST melaksanakan patroli ke arah Kecamatan Witaponda, 1 SST melaksanakan patroli ke arah Kecamatan Bahodopi. 

Kegiatan patroli dilaksanakan untuk  menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif agar perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 berlangsung aman dan kondusif. 


 "Hari ini personil Polres Morowali melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Natal 2021, di samping itu personil gabungan TNI - POLRI yg dipimpin oleh Kabagops juga melaksanakan patroli, di tempat ibadah atau gereja, pusat perbelanjaan, tempat wisata, maupun Pos Ops LilinTinombala-2021. Patroli malam hari juga dilaksanakan sehingga situasi kamtibmas pada saat perayaan Natal tahun 2021 dan menjelang pergantian tahun 2022 tetap kondusif,"Terang Kapolres Morowali AKBP. Ardi Rahananto,SE.S.I.K.MSi


Pada kesempatan tersebut Kapolres Morowali juga melaksanakan pengecekan giat pengamanan kegiatan ibadah Natal di beberapa gereja. Kapolres juga mengecek pelaksanaan pengamanan kegiatan ibadah Natal di gereja dan  kesiapsiagaan anggota yang melaksanakan pengamanan di beberapa Pos Ops Lilin Tinombala-2021, sehingga pelaksanaan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dapat  berjalan aman. 


(Red)