banner atas

Pekerjaan Taman Rptra Di komplek Kirana Cibitung, Selesai Sesuai Rencana

Babelankotakita//Kabupaten Bekasi . Selesainya pekerjaan penataan Taman Rptra di kompleks Perumahan Kirana Cibitung, desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, yang dikerjakan oleh CV.AJI BINTANG CEMERLANG yang tergabung dalam PT.APRIANA TEGALUHUR MANDIRI (ATM) Group, yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Darah (APBD) 2021 melalui Dinas Perkimtan dengan nilai kontrak sebesar Rp.1.584.771.832.55; disambut gembira warga sekitar, Minggu (26/12/2021).


Seperti halnya yang dikatakan, Sampun (40) salah satu tokoh masyarakat RW023, ketika dimintai keterangannya mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, karena telah menganggarkan pembuatan taman di sini, dan Alhamdulillah taman yang dibangun oleh rekanan kontraktor sudah selesai pekerjaannya tepat waktu. Dan kami sangat puas dengan hasil pekerjaannya.


"Semoga taman yang telah dibangun ini, dapat warga sekitar rawat keberadaannya, khususnya warga sekitar RW023, "ujarnya didampingi Maman (45) salah satu warga perumahan Kirana Cibitung.


Diketahui, taman yang dibangun dilahan Fasos-Fasum perumahan Kirana Cibitung seluas kurang lebih 1800 meter di lengkapi kolam ikan, gazebo, alat fitnes, dan tempat spot photo, serta taman bermain anak dan kolam bermain air.


(Red)