banner atas

Pengaman Natru Dan Reuni 212,PMJ Laksanakan Instruksi Mendagri

Babelankotakita//Jakarta .  Polda Metro Jaya laksanakan rapat bersama Kodam Jaya terkait pengamanan Natal dan Tahun Baru serta Reuni 212, bertempat di Lobby Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Selasa (30/11/2021).


Dalam keterangannya Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan, dari hasil rapat kita sepakat baik Kodam Jaya maupun Polda Metro Jaya, akan melaksanakan instruksi pemerintah sesuai intruksi Mendagri nomor 62 tahun 2021, terkait penerapan PPKM level 3, sesuai dengan tanggal yang ditetapkan oleh pemerintah.


"Adapun sasarannya adalah tempat ibadah, pusat perbelanjaan, dan objek wisata, "ujar Kombespol E.Julpan.


Diharapkan kepada warga masyarakat, agar selalu mengantisipasi agar tidak terjadinya lonjakan covid 19 gelombang 3. Dan selalu mengantisipasi varian baru emicron jangan sampai masuk ke wilayah kita karena adanya kerumunan.


"Terkait kegiatan 212 pihak Polda Metro Jaya mengapresiasi kepada panitia 212 yang telah menyatakan tidak akan mengadakan kegiatan di wilayah hukum Polda Metro Jaya, Polda Metro Jaya selalu mengutamakan keselamatan kepada masyarakat dan juga langkah langkah kepolisian, guna mencegah terjadinya penularan covid 19, "terangnya.


(Ms/red)