banner atas

Polsek Babelan Bersama TNI Giat Pengamanan Penyekatan Guna Antisipasi Keberangkatan Massa Aksi Unras Reuni 212

Babelankotakita// Kabupaten Bekasi . Pihak kepolisian sektor Babelan - Polres Metro Bekasi bersama TNI melaksanakan kegiatan pengamanan dan penyekatan di tiga wilayah . Kamis (02/12/2001)



Adapun dalam kegiatan tersebut bertempat di Jalan Raya Perjuangan Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. ( Perbatasan Babelan dengan Bekasi Utara ).


- Pertigaan Gg. Gudang Bin Ali Kp. Ujung Harapan Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. ( Markas eks. Ormas FPI ) .


- Pertigaan Chandrabaga Jalan Raya Kp. Ujung Harapan Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten  TNI - POLRI Pimpinan KOMPOL SUTRISNO, S.E. ( Kapolsek Babelan ) dengan rincian sebagai berikut : 22 ( Dua Puluh Dua ) Personil Polsek Babelan pimpinan AKP SAIFUL ANWAR, S.H. ( Waka Polsek ) .

- 15 ( Lima Belas ) Personil Koramil 04 Babelan Pimpinan KAPT. INF. ISGIYANTO ( Dan Ramil 04 Babelan ) 


Kapolsek Babelan Kompol Sutrisno . S.E mengatakan," kegiatan ini Melaksanakan Pengamanan dan  Penyekatan di tiga lokasi ( titik penyekatan ) Wilkum Babelan gabungan TNI POLRI ( Polsek Babelan dan Koramil 04 Babelan ) , guna antisipasi  Keberangkatan Massa Aksi Unras Akbar Reuni 212 Tahun 2021 yang akan menuju ke Jakarta ," ucap Kapolsek 


Masih kata Kapolsek , sampai dengan saat ini belum terlihat perkumpulan dan pergerakan mobilitas massa Reuni Akbar 212 ke Jakarta.



Ada pun dalam Pemeriksaan terhadap kendaraan R2 dan R4 yang melintas tidak ditemukan hal hal yang membahayakan ( sajam, senpi, dan handak ) , hingga saat ini  Situasi terpantau aman dan  kondusif," tutup Sutrisno


(Ms/red)