Polsek Muaragembong Langsung Tinjau Lokasi Rumah Roboh

Babelankotakita.com - Kabupaten Bekasi .Naas seorang nenek nenek usia (59) tertindih bangunan Rumah yang sudah Rapuh , Adanya musibah rumah roboh akibat tertiup angin pihak kepolisian sektor Muaragembong polres metro Bekasi langsung cek lokasi di kp.penombo RT 001/004 desa pantai Harapan Jaya kecamatan Muaragembong kabupaten Bekasi . Rabu (27/09/2023)

Berawal adanya kejadian tersebut rumah milik Boan (44) warga penombo roboh tertiup angin dan salah satu keluarga tertimpa bangunan .

Wakapolsek Muaragembong IPTU Suharto mengatakan, dengan adanya laporan kejadian salah satu rumah warga yang mengalami musibah (rumah Roboh) pada hari Selasa sekitar pukul 13.30 wib kami dari pihak kepolisian sektor Muaragembong polres metro Bekasi dan di dampingi pihak desa setempat, langsung meninjau ke lokasi dan melihat keadaan rumah tersebut yang mengalami roboh .

Dari kejadian tersebut di pastikan tidak ada korban jiwa , namun salah satu keluarga yaitu ibu Ating Maemunah (59) mengalami luka memar di sekujur tubuh nya lantaran tertindih bangunan,"ucap Wakapolsek Muaragembong IPTU Suharto.

Sementara pemilik rumah Boan dirinya sedang tidak ada di rumah yang ada anak dan istrinya, kebetulan anak dan istri sedang di luar rumah namun mertua saya sedang keadaan sakit yang ada di dalam rumah, seketika itu tiba tiba rumah langsung roboh begitu ada angin  kencang , 

" Nah di dalam ada mertua saya bang dia tertindih bangunan dan teriak teriak minta tolong  .

Alhamdulillah nya mertua saya masih selamat walau tertindih bangunan dan sudah di obatin oleh pihak kesehatan setempat " .

Dengan adanya peristiwa tersebut , pihak keluarga korban berharap pihak pemerintah daerah dan pihak pemerintah pusat atau pun yang terkait agar segera membantu keadaan kami di sini ," cetus boan


(drt)

Lebih baru Lebih lama